Sabtu, 19 Januari 2013

Kata-Kata Gombal

Sekedar buat seru-seruan neh aku ngumpulin beberapa kata kata Lucu Gombal buat ngerayu cewek atau bisa untuk dijadikan status Facebook lucu.

kata kata rayuan gombal lucu
kata kata rayuan gombal lucu
Hidup sengsara di gubuk derita, asalkan berdua denganmu menjadi gubuk cinta”
“Cintaku padamu bagaikan kancut, jika tanpanya aku akan merasa aneh menjalani hari”
“Rasa cintaku bagaikan mencret diare, tak bisa kutahan tapi terus keluar begitu saja”
“lihat kebunku penuh dengan bunga,lihat dirimu aku berbunga bunga”
‘Kau adalah musim semiku, ketika kau datang bunga-bunga bermekaran di lubuk hati’
“ketika kau menyuapinku ubi namun terasa pizza dimulutku, ini namanya bumbu cinta?”
“senyuman kamu tuh ibarat SUSU BENDERA nikmat nya hingga tetes terakhir sayaang :)
“kalo setiap saat ada kamu disebelah aku,bikin teh manis udh gak perlu pake gula.liat kamu juga tehnya udah manis”
‘papa kamu nahkoda ya? | bukan. | Masa sih? kok rasanya aku pengen terus berlabuh dihatimu’
Apa masih kurang lucu rayuan gombalnya ? maru lanjuuut Kumpulan Kata gombal Lucunya
“Mungkin aku bukan obama,tapi aku seneng kamu manggil aku Oh sayang”
“bahkan lalu lintas Jakarta terhenti dan macet bila mengingat cintaku padamu”
“aku kesamber petir kok biasa aja yaa?cuma kalo udh kesamber getar2ran cinta dari kamu pasti hati aku langsung meleleh”
“percaya cinta aku ke kamu sangat DAHSYAT,kalo ada INBOX dari kamu hati aku langsung HIP HIP HORE”
“Org laen kalo ping!Abang di bbm cuma bbny yg geter kalo kamu yg ping, Jiwa raga aku gempa bumi”
“walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kamu ke kamu tidak pernah surut sedikitpun”
“aku gak perlu ramalan cuaca BMKG walaupun mau ada ujan,badai,tsunami. aku akan tetap pertahaan cinta aku demi kamu”
“Kamu mau jadi penyiar radio ya? Abisnya km selalu nyiarin gelombang cinta buat aku” (via @ayead)
“Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan”
Semoga Rayuan Gombal diatas bisa menghibur kawan-kawan UIN Malang Semua.
Selamat Beraktifitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar