Sabtu, 12 Januari 2013

Cara Membuat Nasi Goreng Seafood

ara Membuat Nasi Goreng Seafood - Cara Membuat Nasi Goreng Seafood ini merupakan Postingan Spesial untuk anda Pembaca setia Blog Menu Makan Malam ini, Nah Seperti apakah Cara Pemubatan Nasi Goreng Seafood ini, Tentunya untuk membuat nasi Goreng Seafood ini tidaklah jauh berbeda dengan Cara Pembuatan Resep Nasi Goreng Oriental yang sudah Pernah Saya Bagikan Untuk anda semua di Postingan Yang Lalu.

Selain Resep Cara Membuat Nasi Goreng Seafood ini Kami Juga telah pernah berbagi Mengenai Resep Nasi Goreng yakni Resep Nasi Goreng Babat, yang sudah banyak di coba oleh teman-teman dengan mendapatkan hasil yang maksimal. Nah Kembali Ke topil Cara Membuat Nasi Goreng Seafood ini, Untuk yang sudah tak sabar ingin mencoba Resep Cara Membuat Nasi Goreng Seafood ini mari kita Lihat di Bawah ini :


Resep Nasi Goreng


Bahan Nasi Goreng Seafood :

  1. 400 gram nasi putih
  2. 50 gram cumi, potong bulat
  3. 50 gram udang, kupas, belah punggungnya
  4. 50 gram kakap, potong dadu
  5. garam secukupnya
  6. 2 sendok makan minyak untuk menumis

Bumbu Nasi Goreng Seafood :

  • 2 siung bawang putih, memarkan dulu
  • 3 butir bawang merah

Cara Membuat Nasi Goreng Seafood :

  1. Tumis bumbu iris sampai harum kemudian masukkan cumi, udang, dan kakap. Aduk-aduk hingga sea food berubah warna.
  2. Masukkan nasi dan garam, aduk kembali sampai bumbu tercampur rata.3. Untuk pengkap hidangkan nasi goreng dengan telur dadar, irisan tomat, timun atau yang lainnya sesuai selera.

Selamat Mencoba Resep Cara Membuat Nasi Goreng Seafood ini, semoga Anda berhasil membuatnya dengan hasil yang memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar