Senin, 26 November 2012

masker putih telur

Masker Putih Telur Untuk Mengencangkan dan Mencerahkan Wajah. Kecantikan adalah hak setiap orang. Karena dengannya kita akan merasa lebih percaya diri dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Maka dari itu kita harus mengusahakannya sebisa mungkin.dengan cara perawatan yang maksimal yaitu dengan masker putih telur dapat membantu anda untuk merawat wajah anda
Kasus kulit berminyak seringkali menjadi salah satu faktor yang membuat anda tidak percaya diri karena membuat wajah nampak kotor dan cenderung berjerawat. Kulit pun nampak lebih gelap.
Ada banyak faktor yang menyebabkan kulit bisa berminyak diantaranya genetik (faktor keturunan), hormonal (masa hamil, puber), serta bisa disebabkan karena makanan yang dikonsumsinya dll.
Apakah anda pernah mendengar khasiat putih telur bagi wajah? Putih telur mempunyai kandungan nutrisi yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah.
Anda bisa mencoba menerapkannya untuk membuat masker wajah secara alami. Yaitu masker putih telur. Caranya sebagai berikut:
1. Pecahkan telur dan pisahkan bagian kuning dan putih telur.
2. Kemudian aduk/kocok putih telur sampai berbusa
3. Tambahkan air perasan jeruk lemon secukupnya
4. Bersihkan wajah dengan air dan bilas dengan handuk lembut
5. Oleskan putih telur tersebut ke seluruh wajah kecuali pada bagian mata dan bibir dan biarkan sampai mengering sekitar 10-15 menit
6. Setelah kering bilaslah wajah dengan air bersih dan keringkan dengan handuk lembut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar