Senin, 04 Februari 2013

OBAT TRADISONAL KENCING MANIS

Pengobatan tradisional untuk penyakit kencing manis

Pengobatan tradisional untuk penyakit kencing manis dengan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak menjadi solusi terbaik pengobatan alternatif yang ampuh juga aman.
Obat penyakit kencing manis
Pengobatan tradisional untuk penyakit kencing manis
Sudah banyak penelitian membuktikan, dengan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai Pengobatan tradisional untuk penyakit kencing manis bisa menyembuhkan penyakit kencing manis dari dalam juga menormalkan kembali fungsi organ tubuh yang rusak yang biasanya penderita kencing manis sering disertai penyakit lainnya.

Tentang penyakit kencing manis

Sekilas tentang penyakit kencing manis

Penyakit kencing manis atau sering disebut juga penyakit diabetes atau gula darah di golongan penyakit kronis yang ditandai dengan peningkatan kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh,
dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh. Selain itu penyakit ini timbul akibat terganggunya proses metabolisme gula darah di dalam tubuh, sehingga kadar gula dalam darah menjadi tinggi. Kadar gula dalam darah penderita diabetes saat puasa adalah lebih dari 126 mg/dl dan saat tidak puasa atau normal lebih dari 200 mg/dl. Sedangkan pada orang normal kadar gulanya berkisar 60-120 mg/dl.
Secara normal karbohidrat dalam makanan yang kita makan akan diubah menjadi glukosa yang selanjutnya akan didistribusikan ke seluruh sel tubuh untuk dijadikan energi dengan bantuan insulin. Namun pada orang yang menderita kencing manis atau diabetes mellitus, glukosa sulit masuk ke dalam sel karena insulin dalam tubuh kurang atau tidak ada. Sehingga mengakibatkan kandungan glukosa dalam darah meningkat, dan pada gilirannya dapat menyebabkan akibat yang merugikan. Orang yang menderita Diabetes Mellitus kadar gula dalam darah menjadi sangat tinggi setelah makan dan anjlok bila sedang puasa.
Insulin adalah salah satu hormon yang diproduksi oleh pankreas yang bertanggung jawab untuk mengontrol jumlah/kadar gula dalam darah dan insulin dibutuhkan untuk merubah (memproses) karbohidrat, lemak, dan protein menjadi energi yang diperlukan tubuh manusia. Hormon insulin berfungsi menurunkan kadar gula dalam darah.

Pengobatan tradisional untuk penyakit kencing manis (Diabetes melitus)

Obat penyakit kencing manis
Pengobatan tradisional untuk penyakit kencing manis
Salah satu pilihan Pengobatan tradisional untuk penyakit kencing manis  yang aman dan juga tidak akan menyebabkan komplikasi dengan penyakit lain adalah pengobatan tradisional yaitu dengan Pengobatan tradisional untuk penyakit kencing manis Ace Maxs,  Obat tradisional Ace maxs keseluruhannya terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis yang dikombinasikan dengan takaran yang tepat sehingga selain mengobati diabetes, juga memperbaiki fungsi organ tubuh lainnya seperti ginjal, memperbaik tekanan darah, dll
Kandungan Ace Maxs sebagai Pengobatan tradisional untuk penyakit kencing manis berupa ekstrak daun sirsak  yaitu karena di dalam daun sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Senyawa penting itu sangat di butuhkan di dalam prosespengobatan penyakit kencing manis.
Mulyadi menjelaskan, beberapa penelitian medis memang mulai berhasil mengungkapkan mekanisme kerja anti kencing manis dari ekstrak daun sirsak tersebut. Lewat percobaan pada tikus, terungkap bahwa ekstrak daun sirsak dapat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang berfungsi memproduksi insulin.
Selain itu khasiat ekstrak kulit manggis sebagai media Pengobatan tradisional untuk penyakit kencing manis(diabetes melitus) dibuktikan dengan penelitian terkini yang di ungkapkan Dr Templeman, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas. Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan sebagai penumpas diabetes melitus. Untuk informasi cara pemesanan media Pengobatan tradisional untuk penyakit kencing manis dengan obat herbal Ace maxs, silahkan klik Cara pemesanan Ace Maxs
Sekarang perpaduan bahan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak bisa Anda dapatkan di media Pengobatan tradisional untuk penyakit kencing manis yaitu Ace Maxs, simak saja berikut ini sebagian kecil yang kami publikasikan dan telah berhasil sembuh dari penyakit kencing manis atau diabetes melitus setelah melakukan Pengobatan tradisional untuk penyakit kencing manis dengan Ace Maxs :

Sembuh dari Penyakit Kencing Manis dengan Konsumsi Pengobatan tradisional untuk penyakit kencing manis Ace Maxs

Nama : Basya Arifin Cahyo
Umur : 42 tahun
Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Kencing manis
Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus (Kencing manis), dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan Ace maxs. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum Ace maxs. Baru habis 3 botol Ace maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.
Nama : Rustiningsih Alawiyah
Umur : 43 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha
Penyakit : Kencing manis
Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,” ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf Ace maxs ketika tim Ace maxs menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk Ace maxs yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.
Ace maxs adalah produk unggulan Pengobatan tradisional untuk penyakit kencing manis, khasiat yang terkandung di dalam jus ektrak kulit manggis dan daun sirsak ini dipadukan melalui proses panjang dan higienis. Sehingga tak hanya kesembuhan dari penyakit diabetes, anda juga akan memperoleh kesehatan secara keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar