Selasa, 11 Desember 2012

Pantun

Pantun Lucu Bikin Tertawa Dan Mencairkan Suasana

March 19th, 2012 Hal sederhana seperti pantun lucu misalnya ternyata sangat manjur untuk mencairkan susana. Anda setuju ya? Pantun lucu pun efektif untuk menyampaikan pesan. Dengan pantun kita dapat merangkai kata-kata yang enak dan segar didengar tanpa mengurangi makna dari pesan yang ingin disampaikan tersebut.
Pantun lucu yang sudah sering diucapkan orang pun masih tetap saja bisa membuat suasana jadi lebih enak. Saya yakin ngga ada kata BASI deh untuk pantun jenaka alias pantun lucu ini :)
Serius dalam pekerjaan atau bisnis online itu memang harus ya agar berprestasi. Tetapi tetaplah kita perlu seimbang antara santai dan serius, antara kerja dan istirahat, antara memberi dan meminta, dan banyak lagi.
Saran saya nih untuk Anda pembaca blog ini, jika selama ini Anda belum maka cobalah koleksi pantun santai, pantun lucu, pantun jenaka dan sebagainya dalam Note di HP Anda. Dibaca sendiri pun enak kok, apalagi kalo Anda keluarkan pantun lucu Anda pada ditempat dan suasana yang tepat. Kayaknya, beramal dengan pantun jenaka pun bisa diterima deh, hehe..
rumah prancis berjendela kaca
salam manis buat yang baca …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar